Warga Berbondong Bondong Tambal Sulam Jalan Dengan Uang Pribadi

0
99

Suararonggolawe.com – ruas jalan yang menghubungkan Beberapa desa yakni Desa Puncak Wanggi dan Desa Ngendong Kulon Kecamatan Babat Kab.Lamongan Rusak parah 28/03/2021.

Warga pun berharap pemerintah segera melakukan perbaikan dan sementara warga Bersama Time Jumat Religi ORMAS PAC Pemuda Pancasila Melakukan Perbaikan Sementara Sambil Menunggu perbaikan oleh Pemda Setempat.

” Sumiran warga setempat mengatakan, kerusakan jalan sangat menyulitkan pengguna jalan termasuk anak sekolah dan Warga yang sedang melintas,aktivitas transportasi masyarakat dan mengancam lumpuhnya roda perekonomian. Kondisi itu amat terasa bila di musim hujan tiba.

“Tidak hanya menyulitkan, tapi sangat membahayakan bagi pengendara sepeda dan warga atau anak sekolah yang sedang melintas Jalan ini “,Pungkasya,

Subari menambahkan, akibat jalan yang begitu parah, pengguna jalan pun otomatis terganggu dan tak secara langsung dapat mengancam keselamatan.

Ia berharap, pemkab melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk kelancaran berbagai aktivitas di wilayah tersebut.

“Jalan ini merupakan sarana penunjang akses bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, karena jalan ini jalan penghubung antara 2 desa pucak wanggi dan desa Ngendong kulon dusun pereng yang jadi satu.

” Ketua PAC Pemuda Pancasila menerangkan ,jalan rusak sepanjang kurang lebih 5 kilometer itu warga terpaksa melalui jalan yang berlubang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah kabupaten.

“Jalan rusak ini sudah Lama belum ada perbaikan Sudah bosan mengajukan perbaikan jalan yang tak kunjung hasil Tapi katanya di tahun dekat ini akan ada upaya perbaikan sepanjang jalan tersebut”,ucapnya di awak media suara Ronggolawe.com

Harapan warga”,semoga Pemda Setempat Bisa untuk mengagarkan Pembenahan jalan tersebut guna untuk bisa di nikmati penguna jalan lainya khususnya jelang anak sekolah masuk dan masyarakat yang sedang melintas karena jalan ini di musim penghujan sangat membahayakan warga melintas dan banyak jalan berlubang “,Pungkasya.

Jurnalis : Agus P
Sumber : Langsung Lapangan.

Tinggalkan Balasan