Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Hari Prasodjo, M.H., Usai Pelaksanaan Upacara Hari Bayangkari ke 75 Secara Virtual Hari ini

SUARARONGGOLAWE.COM – Peringatan hari jadi bhayangkara ke 75 tahun 2021 kedua kalinya di peringati pada masa pandemi covid 19 dan dilakukan peringatan secara virtual dan langsung terhubung ke istana negara.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Hari Prasodjo, M.H., usai pelaksanaan Upacara Hari Bayangkari ke 75 Secara virtual hari ini (01/07/21) ketika di wawancarai awak media mengatakan, selain menjaga kamtibmas di tengah masyarakat saat ini juga tengah fokus membantu pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran covid 19.

Terkhusus di provinsi bengkulu, Wakapolda Bengkulu meminta masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum mendapat penyuntikan vaksinasi.

” untuk mempermudah satgas, nanti dikediaman masyarakat yang terpapar Covid akan kami pasangkan stiker ” sedang melakukan isolasi”, ya mudah-mudahan ini dapat mempercepat penanggulangan.” Ungkap Wakapolda Bengkulu.

Wakapolda juga mengatakan, Kepolisian Daerah Bengkulu terus meminta peran aktif masyarakat provinsi bengkulu dan pihak terkait untuk bekerjasama dalam menekan angka penyebaran covid 19 yang terus naik di Bengkulu.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin mersyah diperingatan hari Bhayangkara ke -75 tahun ini mengapresiasi kinerja yang di lakukan oleh polri yang telah turun langsung membantu pemerintah terkhusus di Bengkulu dalam hal penanganan covid 19.

hal itu terlihat pada saat vaksinasi massal beberapa waktu yang lalu ditambah antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi yang di gagas oleh tni-polri “,Pungkasya.

Jurnalis : Red / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan