Vaksinasi Massal Santri Ponpes Langitan Widang Tuban Dipantau Virtual Panglima TNI dan Kapolri

Suararonggolawe.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Pondok Pesantren (Ponpes) Langitan Widang Tuban Jawa Timur hari ini, Rabu (25/08/2021).

Pemantauan terhadap kegiatan Vaksinasi dilakukan secara Virtual, mengingat pada waktu yang bersamaan, Panglima TNI dan Kapolri juga melakukan kegiatan pemantauan langsung Vaksinasi massal di Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang.

Kami dari Forkopimka Widang dan pejabat dari Polres Tuban maupun Kodim Tuban turut mendampingi Pengasuh Pondok Pesantren Langitan dalam kegiatan ini, begitu juga saat virtual berlangsung, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., di lokasi

Kegiatan Vaksinasi massal di Pondok Pesantren Langitan dimulai dari pagi pukul 08.00 Wib hingga saat ini masih berlangsung saat virtual dengan bapak Panglima TNI dan bapak Kapolri, “: imbuh Kapolsek.

Pewarta : Bambang / Andri

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan