TNI Bangilan Tuban Belusukan Di Pasar Berbagi Masker

Suararonggolawe.com – Jajaran Koramil Bangilan terus berupaya mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid-19. Kali ini anggota Koramil bagi-bagi masker kepada masyarakat yang sedang belanja di Pasar Tradisional Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Selasa (25/05).

Danramil 0811/10 Bangilan Kapten Inf Mahmud mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota TNI terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan untuk yang kesekian kali, tetapi demi tugas dan tanggungjawab, akan kami lakukan agar kondisi perkembangan Covid di wilayah tetap terjaga,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya bersama para Babinsa tidak segan-segan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.

Danramil menandaskan, selain membagikan masker, anggotanya juga mengajak dan mengimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas masyarakat).

Mahmud berharap, pandemi ini cepat berakhir, dengan kerjasama yang baik antara warga masyarakat dengan aparat terkait.

“Menjaga lebih baik dari pada mengobati,” pesannya

Editor : Agus P

Jurnalis : Kholil

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan