Tim penyidik KPK Melakukan Pengembangan Terkait Dugaan Korupsi di Kabupaten Banjarnegara

SUARARONGGOLAWE.COM – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengembangan terkait dugaan korupsi di Kabupaten Banjarnegara Hari Rabu (11/08/2021) tim melakukan penggeledahan di dua lokasi di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Selain menggeledah Kantor PT Sambas Wijaya di Jl Yasadiwirya Penaruban, Kaligondang, Purbalingga, mereka juga menggeledah rumah Direktur PT Sambas Wijaya.

Plt Juru Bicara (Jubir) KPK Ali Fikri menyampaikan, ada dua lokasi yang digeledah di Kabupaten Purbalingga. Masing-masing yakni Kantor PT SW di Jl. Yasadiwirya Penaruban, Kaligondang, dan rumah kediaman Direktur Utama Eling Purwoko.

“Hari Rabu (11/8/2021) Tim Penyidik mengagendakan penggeledahan di 2 lokasi. Kantor PT SW di Jl. Yasadiwirya Penaruban, Kaligondang, Purbalingga, dan sebuah rumah kediaman di Jl. Dipokusumo, Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga,” kata Ali Fikri Tim penyidik KPK datang ke kantor PT Sambas Wijaya, sekitar pukul 10.00 wib.

Tim lainnya, mendatangi rumah kediaman Direktur PT Sambas Wijaya, yang beralamat di Kelurahan Purbalingga Lor.

ada dua mobil di depan rumah kediaman Eling. Masing-masing mobil Kijang warna gelap dan Avanza silver. Di dalam mobil terlihat ada sejumlah polisi berseragam. Rumah berpagar besi warna putih itu, nampak sepi dari luar Tim penyidik KPK sedang memeriksa berkas di kantor PT Sambas Wijaya.

Sementara itu, sampai pukul 16.00 wib, tim yang berada di gudang, juga belum keluar dari lokasi. Mereka nampak sedang memeriksa berkas-berkas. Ada juga yang sedang mengoperasikan komputer, memeriksa file-file yang ada.

belum ada pihak dari perwakilan PT Sambas Wijaya yang belum bisa dikonfirmasi.

JURNALIS : ACENG / RED SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan