Tim Gabungan Dari Kodam Jaya Dan Polda Metro Jaya Tangkap Sembilan Debet Collector Mobil

0
59

SUARARONGGOLAWE.COM – Tim gabungan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya menangkap sembilan orang debt collector yang mengepung Serda Nurhadi.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, sembilan orang tersebut diamankan pada hari ini, Minggu 9/5/2021) siang sekira pukul 14.00 WIB.

“Tim Gabungan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dengan gerak cepat berhasil mengamankan sembilan orang pelaku,” ucap Herwin melalui keterangan tertulis, Minggu (9/5/2021), seperti dikutip dari awak media sinaralampos DKI jakarta

Sembilan orang debt collector yang saat ini masih diperiksa oleh Reskrim Polres Metro Jakarta Utara itu masing-masing berinisial GL, HL, JK, GYT, YAK, JFT, RS, AFM, dan PA.

Herwin mengatakan, gerak cepat yang dilakukan dengan mengamankan sembilan orang debt collector tersebut tidak lepas dari sinergitas yang terbangun antar kedua instansi.

“Itu bentuk dari wujud sinergitas yang terjalin baik selama ini antara Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah DKI Jakarta,” kata Herwin

Editor : Agus P

Tinggalkan Balasan