Serah Terima Jabatan Camat Baru Babat Berjalan Dengan Hikmad

0
18

Suararonggolawe.com – Lamongan,Bertempat di Pendopo Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Selasa (28/09/2021), telah berlangsung serah terima jabatan (Sertijab) secara tertib dan menaati protokol kesehatan dari Camat Babat yang lama yakni Ir. Mulkan, MM kepada Johny Indrianto Firmansyah, SSTP, M.SI.

Penting diketahui, Ir. Mulkan, MM. yang notabene menjabat Camat di Kecamatan Babat selama 2 tahun 8 bulan 19 hari, kini berpindah tugas sebagai Camat di Kecamatan Kalitengah, dan Kecamatan Babat sendiri diisi oleh Camat Johny Indrianto Firmansyah, SSTP, M.SI, yang dahulu menjabat sebagai Camat Karangbinangun.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Babat, Kepala Desa, Lurah serta para perangkat-perangkat dan para staf kecamatan ataupun staf kelurahan, atas kinerja serta kerjasamanya. Saya juga memohon maaf bila ada kesalahan saya, baik yang sengaja maupun yang tidak saya sengaja,” kata Camat Mulkan dengan didampingi istri dalam sambutannya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Babat terdiri Kapolsek Babat – Dhany Rahadian B. S. Kom, S.I.K dan Danramil 0812/10 Babat – Kapten Czi M. Khoiri. Serta hadir pula 21 Kepala Desa dan 2 Lurah, serta para tamu baik dari pemerintahan di Kecamatan Babat maupun dari pemerintahan di Kecamatan Karangbinangun.

“Terima kasih atas acara sambutan yang diberikan kepada saya, saya selaku Camat Babat yang baru akan terus melanjutkan apa yang telah Pak Camat Mulkan bangun di sistem Pemerintahan Babat, dan saya juga akan terus berjuang serta berusaha agar Kecamatan Babat semakin maju lagi, Saya sampaikan juga kepada para Pemerintahan Desa dan Kelurahan, ijin bergabung, kita sinergi dalam mengelola Pemerintahan Kecamatan Babat,” ucap Camat Johny dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Mudzakir selaku Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Babat menyampaikan kesiapannya bekerjasama dengan Camat Jhony dalam meningkatkan kemajuan Kecamatan Babat yang dikenal sebagai Kota persimpangan 3 Kabupaten. Yakni Kabupaten Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

“Semoga dengan kehadiran Camat Jhony ini, kemiskinanan petani Babat yang cuma 1 kali panen dapat meningkat kesejahteraannya,” harap Kades Mudzakir.

Sementara itu, acara dilanjut dengan pemberian cinderamata kenang-kenangan yang diserahkan Kapolsek Babat serta Danramil 0812/10 Babat kepada Camat Babat yang lama, Mulkan. Dan kegiatan berlangsung tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan”,ucapnya

Pewarta : Subari / Sirman / Red / SR

Tinggalkan Balasan