Sepeda Motor Inventaris Kades Kapas Raib Hampir Setengah Tahun

Suararonggolawe.com – Fasilitas sepeda motor untuk kepala desa yang di Inventriskan untuk Kades dengan status pinjam pakai, dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja para kedes dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Namun lain halnya dengan Sepeda motor inventaris Kepala desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur ini, bukanya memanfaatkan motor untuk pelayanan malah berpindah tangan, lantaran digunakan jaminan utang.

Diketahui Sepeda motor jenis Honda Mega Pro Nopol S 5731 CP merupakan
inventaris Kepala desa Kapas, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro Jawa – Timur. 25/8/21.

Telusur wartawan dikuasainya sepeda motor inventaris kades kapas tersebut bukan tanpa alasan, lantaran kades kapas diduga mempunyai hutang sekitar 47 juta kepada Karjan. bahkan sudah sekitar tiga bulan berada di bawa Karjan yang tinggal di desa Sambiroto Kecamatan Kapas.

Karjan saat dihubungi media mengatakan, kalau hutang kades di bayar sepada motor tersebut di kembalikan, saat ini motor saya sembunyikan”Ungkap Karjan.

Menurut sumber yang dapat di percaya mengatakan jika inventaris sepeda motor kades tersebut digadaikan karjan pada orang lain, kisaran 15 juta, untuk mengelabuhi Nopol sepeda motor tersebut juga dilepas.

Sementara Adi Saiful alim Kepala desa Kapas hingga berita ini tayang belum bisa di konfirmasi. (mpu/red)

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan