Ketua PTMSI Sutaji Akan Menggandeng Seluruh Camat Dan Kades Seluruh Di Tuban

Suararonggolawe.com – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Tuban akan memasyarakatkan olah raga tenis meja ke seluruh desa di Kabupaten Tuban.

Ketua PTMSI Tuban, Sutaji mengatakan, pihaknya menargetkan diseluruh pelosok desa terdapat anak-anak yang bermain tenis meja. Guna mewujudkan target tersebut, PTMSI akan menggandeng seluruh camat dan Kades untuk membantu memasivkan olahraga tenis meja ke kalangan remaja.

“Visi misi kami adalah ingin memasyarakatkan tenis meja. Kami berharap di seluruh pelosok desa di setiap balai desa atau di desa ada anak yang main tenis meja. Untuk itu kita gandeng seluruh camat dan kades agar ikut membantu memasyarakatkan tenis meja,” bebernya.

Menurut Sutaji, banyak remaja di Kabupaten Tuban yang memiliki potensi bakat dan kemampuan cukup baik di bidang tenis meja. Sayangnya, tenis meja saat ini belum begitu memasyarakat dan jarang tempat berlatih. Sehingga banyak atlet potensial yang ikut di daerah lain.

Ditambahkannya, dalam kepengurusan saat ini, ia menargetkan seluruh jajaran pengurus PTMSI bisa guyub rukun membangun olahraga tenis meja. Setelah itu, target selanjutnya ialah meloloskan sejumlah atlet tenis meja untuk bisa masuk di tim Porprov Jatim.

Terlebih, saat ini sudah ada satu atlet tenis meja asal Kabupaten Tuban yang dilirik oleh tim Puslatda Jatim. Atlet yang diproyeksikan tersebut ditargetkan akan masuk tim Puslatda di tahun 2022 mendatang.

Sutaji juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat ini, PTMSI Tuban akan mulai membuka pendaftaran Porkab Tuban 2021.

Pemdaftaran Porkab cabor Tenis Meja akan dibuka mulai tangg 21 – 31 September 2021. Kemudian TM pada 6 Oktober 2021 dan Pelakasanan pada 17 Oktober 2021.

“Untuk Porkab ini tidak wajib perwakilan kecamatan, tapi bisa perorangan atau club. Dan untuk info lengkap bisa menghubungi pengurus PTMSI Tuban” jelas Sutaji.

Pewarta : Red SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan