Pria Asal Bojonegoro Di Temukan Warga Meningal Dunia Di Dalam Truk

SUARARONGGOLAWE.COM – Seorang Sopir truk nopol H1345PC di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur di temukan meninggal dunia di dalam kendaraannya Jumat petang 16/7/2021.

Korban di temukan meninggal oleh warga sekitar pukul 18:30 wib, saat melintas di Jalan raya Bubulan – Temayang di Dusun Talun Kepoh RT. 09. RW. 03 Desa Ngorogunung Kecamatan Bubulan, Bojonegoro.

“Ya betul, kejadian ini di laporkan ke Mapolsek Bubulan pukul 19:00 wib.” Kata Kapolsek Bubulan AKP Nugroho Basuki SH membenarkan kejadian tersebut saat di konfirmasi Media Suara Ronggolawe.com

Menurut Kapolsek, Sopir truk tersebut di ketahui bernama Sarkawi (58) warga asal Desa Campurjo Rt 04 Rw. 07 Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sedangkan, kejadian ini pertama kali oleh Bpk Maju trisno yang saat itu melihat truk yang melaju dari timur ke barat mendadak berhenti di depan rumahnya.

Namun setelah 15 menit, truk masih terlihat berhenti dengan lampu menyala dan mesin juga masih berbunyi, setelah di lihat ternyata Sopir itu tidak sadarkan diri.

Melihat hal itu, lalu Bapak trisno menghubungi perangkat desa Kaur Perencanaan, Fidian wijayatno yang kemudian keduanya bersama- sama mencoba membangunkan sopir tersebut.

Namun rupanya pengemudi truk itu tidak bangun, akhirnya kejadian ini di laporkan ke Mapolsek Bubulan, dan Belum di ketahui penyebab kematian korban.

Saat berita ini di tulis korban telah dibawa oleh petugas polisi, Koramil dan Satpol PP, ke puskesmas Bubulan untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara, Berdasarkan keterangan warga, pak Juwito, kendaraan truk itu selesai bongkar muatan tebu di pabrik Gula Lestari di Nganjuk.

Jurnalis : Davit / Red SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan