Polisi Masih Memburu Pelaku Pengeroyokan Yang Terjadi di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang Kab.Tuban

Suararonggolawe.com – Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan yang terjadi di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (20/8/2021) malam.

Akibat kejadian tersebut, dua pemuda harus dilarikan ke puskemas Plumpang dan rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sebab, saat ditemukan, dua pemuda itu bersimbah darah akibat luka-luka di bagian kepala dan wajah.

Data yang dihimpun dari Polsek Plumpang menyebutkan, dua korban pengeroyokan tersebut adalah Syaiful Anwar (21) warga Desa Klotok dan Muhammad Nur Hasyim (26) warga Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang.

Sementara saksi mata kejadian itu, Nurul (43) warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang. Kepada polisi Nurul mengungkapkan, pengeroyokan itu terjadi Jumat malam sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu anak dan istrinya mendengar suara sepeda motor jatuh.

Kemudian istrinya keluar rumah, saat keluar rumah itu, di depan rumah agak ke barat istrinya melihat ada ramai-ramai. Lalu istrinya memanggilnya yang saat itu masih di dalam rumah.

Setelah dipangil-panggil, lalu dia keluar rumah dan lari untuk menghampiri ramai-ramai tersebut. Melihat dia berlari mendekat para pelaku yang berjumlah sekitar 5 orang tersebut langsung melarikan diri.

“Ada sekitar lima orang langsung lari saat melihat saya mendekat. Saya tanya korban katanya pelaku juga berjumlah sekitar 5 orang,” terangnya.
Dua korban mengalami luka-luka di bagian kepala. Selanjutnya dia meminta tolong kepada warga yang lain untuk membantu membawa kedua korban ke Puskesmas Plumpang.

Sementara Kapolsek Plumpang, AKP Wahyu Dwi Waluyo membenarkan ada kejadian pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal terhadap dua orang pemuda di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang.

“Benar, ada kejadian pengeroyokan terhadap dua orang pemuda yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal, kata Kapolsek Plumpang, di Mapolsek.
Kapolsek menjelaskan, akibat aksi pengeroyokan itu, dua korban dilarikan ke Puskesmas Plumpang dan satunya dirujuk ke RSUD dr. Koesma Tuban karena mengalami luka serius.

“Korban dua orang pemuda, satu dirawat di Puskesmas dan yang satu di rujuk ke RSUD Tuban,” jelas Kapolsek.

Hingga saat ini sekelompok pemuda yang melakukan aksi pengeroyokan tersebut masih diselidiki oleh jajaran Polsek Plumpang, Polres Tuban.

Dia menyebut, malam itu tim Inafis dari Polres Tuban juga sudah turun ke lokasi untuk proses identifikasi serta mencari barang bukti yang digunakan oleh para pelaku dalam pengeroyokan.

Pewarta : RED / / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan