Polairud Polresta Banyuwangi Kembali Lakukan Jumat Berkah Rutin

Suararonggolawe.com – Pandemi Covid 19 yang terjadi diberlakukannya PPKM tidak sedikit masyarakat kelas bawah yang mengalami kesulitan ekonomi. Namun Untuk mengurangi beban masyarakat ini, Satuan Polairud Polresta Banyuwangi melaksanakan Jum’at Berkah untuk membantu masyarakat.

Bertempat di Pelabuhan Boom Banyuwangi, dan dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, Kompol JeninAl Jauza, SH., MH, membagikan Ratusan Bungkus Nasi kepada Security Pelabuhan Boom Banyuwangi, TKBM ( Tenaga Kerja Bongkar Muat ) Pelabuhan Boom Banyuwangi, ABK Kapal, dan Tukang Becak Pelabuhan Boom Banyuwangi.

Selain itu Sat Pol Airud juga membagikan Ratusan Masker kepada Para pekerja dan warga di Seputar Pelabuhan Boom Banyuwangi, “Kami juga mengingatkan kepada masyarakat pekerja agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19, guna mengurangi sebaran Covid di Pelabuhan Boom Banyuwangi,” Ujar Kompol Jeni Al Jauza, Jum’at (3/9/2021).

Pria yang Pernah Menjabat Kasat Reskrim Polres Bojonegoro ini juga menyampaikan agar masyarakat pekerja kapal,dan pekerja di Pelabuhan tetap menciptakan situasi Kamtibmas agar masyarakat tetap aman, nyaman dan Tentram dalam bekerja apalagi ditengah Pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan yang diikuti oleh Anggota Sat Polairud ini disambut gembira oleh masyarakat pekerja di sekitar Pelabuhan Boom Banyuwangi, dan mereka menyampaikan rasa terima kasih dna apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Sat Polairud Polresta Banyuwangi

Pewarta : Amfat / rieck / Red

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan