PENEMUAN MAYAT DI SAWAH MILIK BPK IMAM DESA JOGOMERTO KEC TANJUNGANOM.

0
17

Suararonggolawe.com – pada hari kamis tanggal 02 Oktober 2021pukul 14.20 wib bertempat di sawah milik Bpk Imam, Umur 46 tahun, Ds.Jogomerto Kec .Tanjung yang sedang ditanami jagung telah di temukan seorang perempuan dalam keadaa Meninggal Dunia atas nama Mister X tanpa identitas

” Pada pkl 14.20 wib saudara Murdiyat, 55 th,Dinas Pengairan klanthung alamat Ds. Jogomerto kec Tanjunganom Kab. Nganjuk yang saat itu sedang mengairi sawah milik Imam yg sedang ditanami jagung menemukan sesosok orang yg tergeletak yg diperkirakan sudah meninggal dunia.

” Selanjutnya Sdr Murdiyat melaporkan prnrmuwn tersebut ke pemilik sawah dan pamong desa Jogomerto.

” Pamong desa dan pemilik sawah selanjutnya pengadakan pengecekan ke lokasi dan melaporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas desa Jogomerto dan melaporkan ke polsek Tanjunganom.

” Pada pkl 16.15 wib team identivikasi polres Nganjuk tiba di lokasi selanjutnya melakukan optopsi luar dengan hasil sementara .

a. Nama : ms.X
b. Jenis Kelamin : Perempuan
c. Umur : k/l 40 thn.
d. Alamat : tdk ditemukan/tanpa identitas.
e. Diperkirakan Ms X tersebut meninggal dunia karena sakit Epilepsi Ayan.

Menurut keterangan Saksi ,
Murdiyat Umur 55 th Pekerjaan Dinas Pengairan klanthung yang beralamat Ds Jogomerto kec. Tanjunganom Kab.Nganjuk menerangkan, Pada pukul 16.30 mayat mister X di bawa ke RS Bhayangkara Guna dilakukan Otopsi lanjutan ” Ucapya

Pewarta : Daviet / Red / SR

Tinggalkan Balasan