Pemuda Pancasila PAC Babat Kembali Adakan Anak Yatim

SUARARONGGOLAWE.COM – Pemuda Pancasila PAC Babat Santuni Kurang Lebih 100 anak Yatim Piatu , Dari Pantauan wartawan Suara Ronggolawe Di Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan JawaTimur Jumat 02/07/2021 Sore.

Acara santunan anak Yatim Piatu dihadiri oleh seluruh Jajaran Ranting Ormas Pemuda Pancasila Lamongan Khususnya Dari PAC Dompreng Dan PAC Ngimbang yang Di pimpin Oleh Ketua MPC PP Lamongan Langsung Andrianto Wicaksono S,E .

Ketua PAC Babat Subari Kabupaten Lamongan Beserta Srikandi, Para Ketua RT / RW DKM Dan Tokoh Agama Yang ikut Hadir.

Acara berjalan hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Pandemi Covid – 19 Kegiatan santunan diawali dengan Sambutan sambutan dan ditutup dengan Do’a.

Subari Ketua Anak Ranting PAC Babat Lamongan mengatakan, Alhamdulillah acara santunan anak yatim piatu tahun ini berjalan sukses. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia dan donatur yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan acara santunan ini.

“Alhamdulillah tahun ini ada 100 anak yatim piatu, semoga tahun Jumat yang akan datang acaranya lebih Efektif lagi dan bisa nambah jatah untuk anak yatim,” katanya disela sela acara.

Dan Tak lupa Ketua MPC Andrianto Wicaksono S,E mengungkapkan, ia mengapresiasi acara santunan yang diadakan oleh anak ranting ya Dan dirinya bersyukur tahun ini ada penambahan untuk anak yatim yang tahun dulu hanya ada 60 sekarang bisa 100 untuk santunan anak yatim piatu.

“Semoga Di Hari Berikut nya Dan seterusya bisa untuk Lebih lagi,ungkap Ketua MPC Di selah Penutupan Acara acara santunan anak yatim piatu bisa seluruh anak yatim di kelurahan Babat Atau di kecamatan lainya khususnya Wilayah Lamongan “,ujarnya.

Andrianto Wicaksono SE mengatakan, ia sangat mendukung dan mengapresiasi seluruh kegiatan yang sifatnya sosial. Apalagi di Tahun Tahun Musim Pandemi Yang Melanda Ini sangat bagus untuk melakukan acara santunan anak yatim piatu .

“Selamat dan sukses acara santunan anak ranting PAC Babat semoga acara santunan anak yatim terus dilakukan,”ungkapnya.

“Saya selalu mendukung dan mensuport acara yang diadakan oleh pemuda Pancasila PAC Babat Kabupaten Lamongan.”,Pungkasya Sambil Wajah penuh Berkah ,dengan sikap Murah Senyum Tampan dan Tidak Sombong.

Jurnalis : Redaksi SR / SAP

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan