PEMUDA PANCASILA BABAT LAMONGAN KEMBALI TURUN KEJALAN SANTUNI ANAK YATIM

Suararonggolawe.com – Lamongan,Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Babat menggelar acara santunan anak yatim,Jumat Siang (10/9).

Sebanyak 50 anak yatim yang mana orang tuanya Terkena Wabah Covid-19 menerima santunan di salah satu rumah pengurus di Bulu Margi kec.Babat Kab Lamongan Jawa timur.

Acara ini digelar dalam rangka memberikan kepedulian kepada anak yatim piatu serta sebagai Bentuk Kepedulian Sosial.

SUBARI,Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Babat menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ia berharap kegiatan ini berjalan rutin dan bisa bersinergi dengan pemerintah maupun swasta untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat ini.

“Di momentum bulan muharram ini kami mengadakan santunan bagi anak yatim di lingkungan sekitar. Ini merupakan bentuk program sosial yang kami canangkan agar mendekatkan lembaga kepada masyarakat. Semoga yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Subari .

” Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan Andri Wicaksono S,E dan puluhan pengurus serta anggota Pemuda Pancasila Lamongan ,Ia menyampaikan agar semua pengurus PP semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga program-program yang kita canangkan akan mendapat dukungan dari masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada PAC PP Kecamatan Babat Kab Lamongan Jatim bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

Mari kita terus berkontribusi kepada Sesama dan Memberikan manfaat kepada masyarakat dengan program-program kita,”Ungkap Wicaksono Dengan Wajah Sigap dan murah senyum ,baik Hati dan Tidak sombong.

Pewarta : Subari / Red SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan