Pemkab Bangka Antara lembaga Eksekutif dan Legislatif Dapat Meningkatkan Penyelenggaraan Pembangunan

SUARARONGGOLAWE.COM – Bupati Bangka, Mulkan SH MH, berharap sinergitas yang terus terjalin di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka antara lembaga Eksekutif dan Legislatif dapat meningkatkan penyelenggaraan pembangunan di Bumi Sepintu Sepulang secara berkelanjutan.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Paripurna pengesahan Raperda laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Bangka tahun anggaran 2020 dan penyampaian rancangan KUA PPAS APBD tahun anggaran 2020, Rabo (14/07/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

“Dalam siituasi sesulit apapun kalau kita bersinrgi dengan baik antara Pemkab dengan DPRD semua hambatan bisa dihadapi bersama. Kami membutuhkan sumsangsih dari anggota Dewan memberi ide serta gagasan untuk prioritas pembangunan,” imbuh Mulkan.

Ditambahkan Mulkan, prioritas pembangunan yang terus digalakkan Pemkab secara umum mengacu pada kesejahteraan masyarakat di semua lini

“Prioritas pembangunan ini berpihak serta memberi dampak pada kesejahteraan masyarakat kita di Kabupaten Bangka,” ujarnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada anggota Dewan serta seluruh pihak yang terlibat dalam menjalankan roda pembangunan di Daerah.

JURNALIS : RUSRIANTO R / RED SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan