Pembagian BLT DD Tahap Delapan Dan Pembagian Masker Hand sanitizer Pemdes Durikulon Untuk Warga

Suararonggolawe.com – Lamongan,Pemdes Durikulon Kec.Laren Kab.Lamongan melakukan pencairan Bantuan Langsung Tuna Dana Desa (BLT DD) tahap Delapan (8) pembagian Masker dan Hand sanitizer Bertempat di Baledesa Durikulon acara berlangsung secara lancar dan aman Senin , 30/08/2021.

Para penerima manfaat mendapat bantuan langsung tunai sebesar Rp 300.000 Ribu Rupiah Yang di Bagikan Oleh bapak Kepala desa Ali Wibowo Durikulon ,Uang tunai ini diharapkan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, bukan digunakan untuk membeli barang non kebutuhan pokok”, Ungkap kades.

Hadir dalam acara tersebut,kepala desa Durikulon Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Durikulon serta Tak lupa hadir dlm acara ini pengendali keuangan kecamatan hadir dalam Kegiatan yang dilakukan di tengah tengah covid 19 ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. Bahkan untuk menghindari kerumunan, jam pengambilan dibagi menjadi beberapa kloter sesuai setiap padukuhan “, ucap Ali yang murah senyum baik hati dan tidak Sombong.

Pewarta : Red / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan