Pemancingan di Desa Ngadipuro Berjalan Meriah

SUARARONGGOLAWE.COM – kolam pemancingan Sutomo yang dilaksanakan pada Minggu 01/08/21 di Kampung Nguleg RT 01 RW 02, Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang Kabupaten Tuban berlangsung meriah Dan Tetap Mematuhi Prokes Covid -19.

Pemancingan yang terdiri dari 1 kolam Desa itu, terbuka untuk masyarakat yang datang Dari Berbagai Beberapa Kecamatan. Selain acara mancing , pembukaan juga  di awali dengan selamatan.

Pemilik kolam pemancingan menyatakan rasa bersyukurnya atas dibukanya kolam pemancingan miliknya. Ia berharap, selain untuk menyalurkan hobby, kolam pemacingan itu bisa dijadikan ladang bisnis, serta sekaligus membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar.

“Semoga ini bisa menjadi lahan bisnis dan membuka lapangan perkerjaan untuk warga sekitar,” ujarnya

Sementara Prejeng , salah satu pengunjung menyatakan rasa sukanya dengan dibukanya pemancingan tersebut.Prejeng , dirinya sangat berkesan dengan pemancingan Sutomo yang bersih.

“Saya suka dengan pemancingan ini. Selain tempatnya bagus juga bersih,” terangnya.

Ia juga menambahkan, penerimaan saat pembukaannya pun ramah. “Kami datang dipersilahkan masuk dan diberi sebotol minuman air mineral serta roti,” ujar pengunjung yang mengaku berasal dari Renggel ini.

Disinggung tentang tarif, Sutomo juga menyatakan tidak keberatan. Sebab sesuai dengan tempatnya. “Ada harga, ada kwalitas.

Tinggal bagaimana mindseet kawan kawan para pemancing. Bukankan begitu?” ujarnya.

Seperti diketahui, Kolam Pemancingan yang berlokasi di Desa Ngadipuro Kecamatan Widang Kabupaten Tuban ini,

menerapkan tarif yang beda dengan kebanyakan pemancingan lainnya. Karena selain pemancingan, tempat ini juga dapat dijadikan tempat rekreasi. Tarif yang diterapkannya pun, masih relatif murah. Yaitu masuk Rp 100 ribu sudah termasuk segelas kopi dan roti/snack.

JURNALIS : REDAKSI SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan