Pak Yes Berharap,Dengan Adanya Dukungan Infrastruktur Yang Baik Akan Dapat Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Lamongan.

0
23

Suararonggolawe.com – Lamongan,Jawa Timur mulai merealisasikan program Jalan Mulus Lamongan (Jamula). Itu dibuktikan dengan adanya pembangunan ruas jalan penghuhung Tikung-Sumberkerep yang saat ini sudah halus dan mulus.

Pembangunan ruas jalan sepanjang 5,5 km tersebut menggunakan konstruksi CBC (Concrete Based Cement) dengan menghabiskan dana sebesar Rp 12 Milyar.

“Alhamdulillah, ruas jalan penghubung Tikung-Sumberkerep sudah halus dan mulus,” ucap Pak Yes usai meninjau pembangunan ruas jalan Tikung-Sumberkerep, Selasa (19/10/2021).

Pak Yes berharap, dengan adanya dukungan infrastruktur yang baik akan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lamongan.

“Pembangunan Jalan Mantap dan Alus Lamongan (Jamula) sudah dimulai secara bertahap di tahun ini,” katanya.

Bahkan saat sidak kondisi jalan di beberapa titik, Pak Yes menyatakan, akan melakukan peningkatan, pelebaran dan rekonstruksi di tahun depan secara bertahap.

“Karena infrastruktur yang baik akan memberikan kemudahan akses baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun perekonomian yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pak Yes.

Berkat program Jamula dari Pemkab Lamongan, kini ruas jalan yang diakses oleh lima desa di 3 kecamatan yakni Kecamatan Mantup, Kembangbahu dan Tikung sudah bisa dinikmati oleh masyarakat.

Pewarta : Subari / Red / SR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here