PAC Pemuda Pancasila Babat Kembali Turun DiJalan Berbagi Takjil

0
74

Suararonggolawe.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Babat Berangkat untuk membagikan takjil di bulan puasa dan lakukan bakti sosial (baksos) pembagian 23/04/2021

Kegiatan baksos berbagi di bulan suci Ramadhan kali ini Sudah teradisi Paten 4 bulan berjalan ni yang mana dilaksanakan setiap Hari jumat diperuntukkan pengendara pengguna jalan raya Kawasan Babat Lamongan.

“Saya sangat berterima kasih pada anggota Pemuda Pancasila yang peduli memberikan takjil pada masyarakat yang tengah menunaikan ibadah puasa,” tuturnya detong (47) salah satu warga yang melintas.

Ketua PAC Kecamatan Babat Subari yang memimpin langsung baksos pembagian takjil mengungkapkan, aktivitas pembagian Takjil ini berkaitan dengan belum berakhirnya wabah virus di tengah masyarakat khusus nya di kecamatan babat kabupaten Lamongan.

“Maka kami dan rekan tim Pemuda Pancasila Ranting PAC Babat memberikan makanan ringan berupa Nasi kotak dan minuman agar bisa mengurangi rasa lapar dan haus setelah sehari penuh menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Sementara Subari menyampaikan, bagi-bagi takjil dilakukan untuk Pertamakali ya “Semoga takjil itu bermanfaat dan berkah serta membawa pahala bagi kita,” tutupnya

 

Jurnalis : Subari

Tinggalkan Balasan