Pabrik Di Magelang Pembuatan Furniture Di Lalap Si Jago Merah

SUARARONGGOLAWE.COM – Magelang ,Sebuah pabrik pembuatan Furniture milik M Wildan Yusuf yang terletak di kawasan Jl. Tentara Pelajar Muntilan pada Sabtu (7/8).

Dugaan sementara api yang membakar tumpukan limbah kayu sisa limbah produksi ini berasal dari korsleting listrik sehingga menyebabkan kerugian senilai Rp 50 juta.

“Saya lihat api membakar tumpukan kayu sisa produksi lantas saya segera menghubungi Pemadam Kebakaran Muntilan”, ujar Betty pada kontributor suararonggolawe.com pada Sabtu (7/8) pagi.

Menanggapi laporan dari masyarakat, Damkar Kabupaten Magelang mengirimkan 2 unit mobil Damkar dari Pos WMK Muntilan serta Pos WMK Salam guna segera melakukan pemadaman api.

Dalam waktu sekitar 30 menit petugas Damkar Kabupaten Magelang dibantu masyarakat sekitar bisa melokalisir dan memadamkan api sehingga tidak merembet ke bangunan disekitarnya yang berupa rumah tinggal, cafe dan resto, 2 unit mobil yang berada di lokasi produksi pabrik furniture dan gudang penyimpanan furniture yang sudah jadi.

JURNALIS : BUDIYONO / RED SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan