MPC Pemuda Pancasila Lamongan Menggelar Vaksinasi Bertajuk Serbu Sambil Piknik

0
21

Suararonggolawe.com – Lamongan,Pemuda Pancasila menggelar vaksinasi Covid-19 pertamakali dilakukan di Kawasan lokasi wisata G- Park,seperti yang dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Lamongan dengan menggelar vaksinasi bertajuk Serbu vaksinasi sambil berpiknik di obyek wisata andalan G-Park Kecamatan Sugio, Lamongan, Sabtu (2/10/2021).

Gebyar vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Polres Lamongan dan pemerintah desa tokoh masyarakat setempat dengan menyediakan 1.000 dosis vaksin jenis sinovac, terdiri dari 500 dosis untuk vaksin pertama dan 500 dosis untuk vaksin kedua yang diperuntukkan bagi pengunjung wisata dan juga masyarakat sekitar.

Kapolres Lamongan AKBP Mico Indrayana, menghadiri langsung menuju dua titik kegiatan lokasi vaksinasi,
Serta turut membagikan santunan kepada anak yatim-piatu di atas pentas panggung buruan dalam kegiatan tersebut.

Himboan dari ketua MPC Lamongan yang di sampaikan kepada masyarakat dan kader-kader nya walaupun kondisi sudah molai aman kita harus pakai masker dan tetap waspada.

“Kita adakan vaksinasi di tempat wisata ini selain untuk memperkenalkan obyek wisata G-Park juga untuk menarik minat masyarakat ikut vaksin,” terang Andrianto Wicaksono, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lamongan.

Untuk menghidupkan suasana agar pengunjung/peserta betah untuk menikmati suasana Panitia juga memfasilitasi sarana dan prasarana kolam pancing gratis serta menyiapkan panggung live musik pengunjung dan masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut, telah disediakan dua yang berbeda tempat yakni tenda pertama bagi peserta vaksin dosis 1, sementara tempat kedua untuk diperuntukkan bagi peserta vaksin dosis kedua, acara di laksanakan molai pukul 7.00 wib hingga selesai.

Pewarta : Subari / Tong / SR

Tinggalkan Balasan