Media se Kabupaten Malang Menggelar Outbound fun Gathering di Coban Putri, Kota Batu

Suararonggolawe.com – yang penuh dengan kekeluargaan tersebut di buka Elisabeth Ludji, SE,MM, Kepala Seksi Komunikasi Publik, mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Malang, Aniswaty Aziz, SE, M.Si.

Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan para awak media se Kabupaten Malang menggelar outbound fun gathering di Coban Putri, Kota Batu, Kamis,(10/06/2021).
Dalam sambutannya, dia menjelaskan, outbound bersama jurnalis yang dilaksanakan pertama kali ini merupakan awal yang baik untuk cita-cita yang baik pula.

“Apa yang kita lakukan merupakan bagian tidak terpisahkan dalam kebersamaan. Ini juga dapat kita jadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturrahmi dan meningkatkan kerjasama antar para jurnalis media massa di Kabupaten Malang dengan Diskominfo dan dinas-dinas lainnya di Pemkab Malang,” terangnya.

Elisabeth Ludji pun berharap, semoga dengan adanya outbond tersebut bisa menghilangkan penat, menambah imun, dan terciptanya sinerginitas, baik bagi Dinas Kominfo dengan awak media.

Suasana outbond yang digelar Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Malang, Jawa Timur dan para awak media.
Sementara itu, Safuan, S.Sos, M.AP, Plt Kepala Bidang Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Malang menjelaskan, outbond tersebut adalah salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dengan para awak media.

“Saya berharap kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin. Mudah-mudahan Sosialisasi Kode Etik Jurnalistik (dilaksanakan Rabu, 09/06/2021 di Hotel Ibis, Malang) dan dilanjutkan outbond happy fun ini minimal bisa lebih mempererat tali silaturahmi kita bersama,” harapnya

Editor : Agus P

Jurnslis : Eko

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan