Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Kelas IIB Tuban Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial

Suararonggolawe.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tuban mengadakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Yayasan Mandiri Sosial Indonesia (YAMSI) yang terletak di Kecamatan Palang, Tuban, Jumat (18/04).

Kalapas Tuban Siswarno mengatakan kegiatan santunan tersebut dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan agar dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim piatu di sini,” pungkasnya.

Siswarno menjelaskan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Lapas Tuban memberikan bantuan berupa sembako dan Dharma wanita Lapas Tuban memberikan bantuan tunai.

Pembina Panti Asuhan YAMSI Sukirno menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala lapas dan seluruh jajaran atas bantuan yang diberikan. Selain itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih ke Dharma Wanita Persatuan Lapas Tuban.

“Saya doakan agar kegiatan ini menjadi awal dari kegiatan-kegiatan mendatang bersama Lapas Tuban,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial dan santunan itu dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Kegiatan ditutup dengan penyerahan santunan berupa sembako dan uang tunai.

Editor : Agus
Sumber : Mct

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan