Launching Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi, Kapolres Tuban Hadirkan Kapolsek Jajaran

Suararonggolawe.com – Selesai kegiatan Apel pagi yang diikuti oleh Kapolsek jajaran, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., secara langsung melaunching program Hotel Domba Tangguh Presisi dan Pisang Tangguh Presisi di Desa Dermawu Kecamatan Grabagan, Senin (23/08/2021).

” Dalam launching Domba Tangguh Presisi tersebut juga ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Kandang untuk Hotel Domba.

Hal serupa nanti juga akan di lakukan di Wilayah Hukum Polsek jajaran lainnya, termasuk di Wilayah Hukum Polsek Widang yang Alhamdulillah untuk lokasi sudah disetujui dalam MoU Kemitraan kemarin, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang ikut dalam kegiatan.

Ini menjadi contoh bagi masyarakat terutama untuk meningkatkan taraf perekonomian di masa pandemi Covid-19. Karena saat ini, tak sedikit yang mengeluh susah mencari pekerjaan, ” imbuh Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

Selain melaunching program hotel domba tangguh presisi, dalam kesempatan ini bapak Kapolres Tuban juga melaunching program unggulan lainnya, yaitu Pisang Tangguh Presisi, ” pungkas Kapolsek.

pewarta : Bambang / Andri

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan