Ranmor Berkeliaran ‘Kapolsek Widang Peringatkan Jangan Parkir Sembarangan

Suararonggolawe.com – Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengimbau masyarakat agar mengunci sepeda motornya dengan gembok saat diparkir di halaman rumah, pertokoan, maupun perkantoran.

” Hal itu dikatakan AKP Totok Wijanarko guna mengantisipasi kasus pencurian motor di Wilayah hukum Polsek yang dipimpinnya, Minggu (22/08/2021).

Imbauan kepada masyarakat kita sampaikan lewat anggota saat melakukan kegiatan Patroli, misalnya memarkir motor, sebaiknya dikunci gembok sehingga mempersulit yang mau mengambil motor, ” ujar Kapolsek.

Selain itu, kepolisian juga mengimbau agar masyarakat tak memarkir sepeda motornya di pinggir jalan umum karena bisa menjadi incaran kawanan pencuri motor, meskipun ditinggalkan untuk waktu sebentar, ” imbuhnya.

AKP Totok Wijanarko menambahkan, imbauan ini disampaikan karena masih ada sebagian masyarakat yang begitu saja meninggalkan kendaraan bermotor miliknya tanpa pengawasan maupun upaya pencegahan seperti memasang gembok doble.

Masyarakat kita minta untuk waspada terhadap sepeda motornya. Kalau parkir jangan sembarangan, ” tegas Kapolsek.

Pewarta : Bambang / Andri

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan