Kepala Desa 2 Priode Simorejo Menghadiri Pilihan Pengurus Hippa Dan Taati Prokes

Suararonggolawe.com – Pemilihan Pengurus hippa Dan Pegawai areal Dusun Gilis desa SIMOREJO yang Di Adakan dengan mengikuti protokol kesehatan ( PROKES ) Yang berjalan dengan Lancar dan Hikmad 28/05/2021.

” Adapun Panitia yang di Bentuk Peyelengara Berdasarkan Rapat ketua Sebagai Berikut :

Bpk afandi Lubis wakil ketua
Bpk Muhammad Syaifudin bendhara
Bpk Drs Masykur
Bpk Nasir dan Achmad Sholeh
Bpk kepladesa M.thohir
Bpk H.Sutrisno ketua BPD
Yang di bantu oleh linmas 11orang
Jugak 3 pilar Desa.

Adapun proses di laksanakan setiap KK mempunyai 1hak suara dgn total 470 KK sedusun gilis yang di pimpin  BPK M.kholil Selaku kepala dusun  gilis kecamatan Widang Kabupaten Tuban JawaTimur.

Lokasi pemilihan pengurus baru

” Saat Pak kades 2 priode Terpilih di wawancarai oleh time Media SR melalui Seluler W,A menerangkan ” iya mas hari ini ada pemilihan dari warga dusun ngilis untuk Hippa dan Pengurusya Alhamdulilah Baru kali ini warga Antusias Hadir Semua mas.

Masih tutur yang sama ” Meski warga Dalam saat ini ditengah tengah musim Pandemi Covid 19 warga tetap Dateng dan tak lupa tetap mengunakan ( prokes ) peraturan kesehatan yang ada dalam penetapan pemerintah.

Menurutnya, protokol kesehatan agar tetap di utamakan walaupun pengunjung juga harus memakai masker. “Apabila kedapatan tidak memakai masker. Panitia penyelenggara harus memulangkan pengunjung tersebut,” pungkasnya.

Jurnalis : Agus P

Editor : Ratna S

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan