Kampung miliader Di Tuban kini menjadi kampung Galangan Material Pasir dan batu Koral

Suararonggolawe.com- Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban sempat menjadi perhatian usai kedapatan durian runtuh pada beberapa bulan yang lalu.

” Tanah warga di desa itu dibeli Pertamina dengan harga yang sangat tinggi.

Warga yang tinggal di desa itu pun mendadak menjadi miliarder. Salah satu warga yang mendapatkan uang hingga miliaran rupiah adalah pasangan Ali Sutrisno dan Siti Nurul.

Dikabarkan mereka mendapatkan uang hingga Rp17 miliar. Pasangan itu pun sempat tampil di televisi untuk diwawancarai dan masuk di beberapa ungahan awak media masa cetak dan online.

Melansir beberapa media, pasangan itu menjual tanahnya sekitar 2,2 hektar.

Mereka pun langsung membeli tiga mobil baru, membeli tanah lagi dan sisanya ditabung dan untuk membuka lahan kerjaan lain.

Namun kabar terbaru menyebut uang yang dimiliki Ali dan Nurul kini hanya tersisa Rp50 juta.

Pasangan suami-istri itu juga seakan menghilang dan menolak untuk diwawancarai.

“Kalau yang istrinya itu sudah nggak mau diwawancarai awalnya itu istrinya yang diwawancarai setelah itu baru Pak Alinya yang kita wawancarai,” ucap media SAP biro Tuban, Jawa Timur.

“Karena yang dapat banyak itu Pak Ali itu kayaknya dapat Rp17 miliar kalau nggak salah kemarin diwawancarai lagi sisa Rp50 juta,” lanjutnya.

Sementara itu kondisi terkini Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, kosong melompong.

Warga desa itu menolak untuk bertemu dengan wartawan media karena banyak oknum yang tak bertanggung jawab datang ke rumah mereka untuk meminta uang sumbangan.

Para warga kampung miliarder itu pun merasa tak nyaman dengan pemberitaan tentang desanya.

Hanya tampak tumpukan kerikil dan pasir yang ada di depan rumah warga. Tumpukan kerikil hingga pasir itu digunakan sebagai bahan untuk membangun rumah para warga.

Begitu pula dengan mobil-mobil mewah yang dibeli tampak terparkir di dalam rumah warga.

Jurnalis : Agus P

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan