Kakek Di Tuban Bacok Teman Karip Hingga Tewas

Suararonggolawe.com – Tuban,Entah apa yang ada di benak Wasman (55) warga Desa Tenggerwetan, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kakek ini tega membacok Kasmu (55) teman karib dan tetangganya sendiri hingga tewas, Jumat (10/9/2021).

Kejadian tersebut membuat warga Desa Hargoretno, lokasi pembacokan geger. Kasmu usai dibacok dengan parang berkali-kali oleh pelaku, ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah,di bawah sebuah gubuk di pinggir jalan desa tersebut.

Link Banner
Belum diketahui motif kejadian tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian pembunuhan yang menimpa Kasmu tak diketahui warga.

Semula korban membeli pakan ternak sapi berupa sentrat di toko yang ada di pinggir jalan raya itu. Selanjutnya, korban bertemu dengan pelaku.

“Korban dan pelaku ini teman dekat dan juga tetangga. Mereka juga teman akrab saya,” ujar Darmo, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Kabar yang diterima Darmo, korban saat itu memboncengkan pakan ternak itu dengan sepeda. Tiba-tiba pelaku membacok korban dengan menggunakan senjata tajam berupa parang hingga beberapa kali.

“Kalau masalahnya ya tidak tahu,” tambah Mbah Darmo, panggilan akrabnya.

Korban sempat berusaha lari untuk menyelamatkan diri. Namun pelaku masih membacok korban, di antaranya mengenai bagian kepala, hingga korban tersungkur di tanah.

Petugas kepolisian Polsek Kerek dan juga anggota Sat Reskrim Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi dan olah TKP. Mayat korban kemudian korban dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek Kerek IPTU Kadeni.

Pewarta : Andri / Red / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan