J abatan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Akan Berakhir Besok

Suararonggolawe.com – Jabatan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, akan berakhir besok. Perwira menengah asal Ngawi tersebut akan digantikan oleh AKBP Darman yang juga merupakan alumnus Akpol 2000 Sanika Satyawada yang sebelumnya menjabat Kapolres Sumenep.

Serah terima jabatan akan dilaksanakan di Polda Jatim pada Kamis (17/06). Polisi yang ramah kepada masyarakat ini akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubbaglekdikbangum Baglekdik Rodalpers SSDM Polri.

Ruruh harus berpamitan kepada para personelnya satu persatu. Hal itu dilakukan sebagai wujud kedekatan antara pimpinan dengan anak buahnya. Tak canggung, Ruruh harus berkeliling mendatangi para personelnya yang saat itu sedang melaksanakan apel pagi di bagian maupun fungsi masing-masing.

Ruruh menyadari betul bahwa keberhasilannya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas selama ia menjabat sebagai Kapolres Tuban tak lain berkat dukungan seluruh personelnya.

“Pagi ini saya sempatkan untuk pamit kepada rekan-rekan semua karena besok saya akan melaksanakan serah terima di Polda Jatim,” ucap Ruruh saat mendatangi personelnya, Rabu (16/06).

“Terimakasih atas dukungan rekan-rekan selama ini, tanpa dukungan rekan-rekan semua, saya di sini bukanlah apa-apa,” imbuhnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasama, loyalitas dan dedikasi rekan-rekan selama ini sehingga saya bisa melaksanakan tugas selama kurang lebih 1,4 tahun dengan lancar,” tuturnya.

“Saya doakan rekan-rekan semua terus diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Jurnalis : Agus P

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan