Ikut Memeriahkan HUT RI Ke 76 Yayasan Pring Hawais At- Taubah Berbagi Rejeki

SUARARONGGOLAWE.COM – Dalam rangka Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, di berbagai daerah merayakan kegembiraan meskipun dengan cara berbeda. Hal ini wujud dari kecintaan masyarakat Indonesia.
Meskipun di masa pandemi kegembiraan untuk memperingati lahirnya kemerdekaan Indonesia tak akan memudar.

Begitupun dengan Yayasan Pring Hawais At-Taubah yang pada hari ini, Selasa 17 Agustus 2021 juga ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara berbagi sedekah kepada 24 yatim piatu yang hadir saat tasyakuran. Bertempat di sekretariat di desa kalen depan SMPM 45 Kalen Kedungpring.

Dalam acara tersebut seluruh pengurus Yayasan Pring Hawais At-Taubah dan juga para donatur. Ikut hadir di antaranya ustadz Chairul Anam ( ketua ) Yuli Astutik ( sekretaris ) dan sejumlah pengurus lainya seperti tampak pada gambar.
Diawali dengan pembukaan doa dan ceramah dari ketua yayasan. Terlihat secercah senyum kebahagiaan di mata anak anak yatim piatu tersebut,tak kala menerima bingkisan.

Yayasan Pring Hawais At-Taubah yang berdiri sejak 2020 ini,kini sedang menggarap lahan untuk pondok pesantren santri, masih dalam tahap pengerjaan di wilayah Modo desa Yungyang.
” Saya berharap berbagi sedekah dan rejeki tidak hanya di waktu hari kemerdekaan saja, tetapi di hari hari lainpun juga. Untuk mendekatkan diri kita mensyukuri nikmat Allah SWT,” ucap ustadz Chairul Anam.

( Red )

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan