Hak Ruang Jawab Atas Pemberitaan Warga Gruduk Balaidesa Gelondong Gede Tuban

0
19

Suararonggolawe.com – Menanggapi hak jawab dari Yasin selaku ketua BPD atas pemberitaan yang Sebelumya Telah Terbit dengan Judul ” Merasa Diberi Harapan Palsu’Warga gruduk Baledesa Glondong Gede Tuban. Diketahui berita tersebut terbit pada hari sabtu tanggal (16/10/2021).

Hal itu menjadikan tim media online yang saat itu merilis dan mencetak berita melakukan konfirmasi kepada M. Yasin selaku ketua BPD pada Forum Rapat di balai Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban pada 18/10/2021 pagi kemarin.

Saat di konfirmasi M. Yasin menyampaikan pembelaaanya, “Bahwa yasin selaku ketua BPD desa Glondonggede tidak pernah membentuk Tim Kompensasi Pengurukan PT. SAI (Samudra Atlantis International) dan tidak dibenarkan bahwa ada bahasa masyarakat yang resah terkait Kompensasi yang sudah di bagikan,” tuturnya kepada rekan – rekan media.

Anggota Perangkat Desa Glondonggede (Kaur Keuangan) juga menegaskan bahwa pembentukan tim Kompensasi adalah Ali Imron selaku Ketua Tim Kompensasi dan Ketua Ranting Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI)

Editor : Ipenk,Yom / Red / SR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here