Komunitas Garong’t Tuban Gabungan Ronggolawe adakan Buka bersama Dan Berbagi Takjil

0
40

Suararonggolawe.com -Pada kesempatan hari ini ( Garong ) Gabungan Ronggolawe anak Tuban kami ucapkan beribu terima Kasih kepada saudara-saudara paguyuban komunitas GARONG’T yang telah menyempatkan waktunya untuk turut melakukan agenda yang Insya Allah akan diadakan rutin pada setiap pada Bulan Ramadhan, yaitu untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan yang ada di kabupaten Tuban 7/05/2021.

Meski pada awalnya kita sempat wira-wiri untuk mencari tempat untuk berbagi takjil (karena di setiap sudut sudah ada yang melakukan kegiatan serupa) namun Alhamdulillah, acara berjalan lancar setelah kami mendapatkan tempat di perempatan yang ada di sebelah polres Tuban.

” Setelah acara berbagi takjil selesai, acara kami lanjutkan dengan berbuka bersama di alun-alun kota Tuban.

Kebersamaan dalam persaudaraan begitu sangat terasa dalam acara buka bersama ini Di sini kami bisa berkumpul dan makan bersama walau dengan menu seadanya Besarnya sebuah komunitas.

” majunya sebuah komunitas hanya dapat dilihat dari rasa kebersamaan semua anggotanya dan juga kebersamaan antar komunitas. Dengan duduk bersama, makan bersama walau beralaskan rumput lapangan, namun terasa indah jika kita dapat duduk dan makan bersama tanpa adanya rasa saling membeda-bedakan.

Sekali lagi,kami ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara semua yang telah turut hadir,dan juga terima kasih kepada saudara-saudara yang lain atas doa dan dukungannya untuk acara berbagi takjil ini,sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses Dan semoga kegiatan hari ini bernilai ibadah serta mendapatkan berkah dari Allah SWT

Jurnalis : Sugiono

Editor : Agus p

Tinggalkan Balasan