Dua Hari, Warga Sukabumi Digegerkan Penemuan Mayat Dengan Motif Sama

SUARARONGGOLAWE.COM – Warga di Kota Sukabumi, digemparkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di toilet umum Kawasan Wisata Kuliner Karang Taruna, Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Minggu (15/8/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Mayat laki-laki yang berbadan gemuk ini, ketika ditemukan memakai jaket berwarna coklat dan celana jeans warna biru. Diperkirakan usianya sekira 50 tahunan. Muhamad Yusuf saksi mata di lokasi menyebutkan, tidak mengenali sosok mayat tersebut. Dirinya yang kebetulan pada waktu itu kebagian jaga malam toilet umum, merasa ada keganggalan ketika korban lama di dalam toilet.

“Saya yang sudah kebelet pengen buang air kecil, harus menunggu karena toilet yang satu baru dimasuki oleh pemulung. Saya yang nunggu lama, penasaran kenapa korban tidak keluar-keluar , padahal sudah lama di dalam toilet,” ujar Yusuf kepada wartawan.

Akhirnya Yusuf membawa meja untuk mengintip korban di dalam toilet, setelah dilihat korban posisi terlungkup dan tidak bergerak. Dirinya lalu memberi tahu rekan-rekannya yang lain dan membuka paksa pintu toilet.

Setelah pintu terbuka terlihat korban tidak bergerak dan Yusuf bergegas menghubungi petugas. Sekitar 15 menit kemudian datang petugas dari Inafis Polres Sukabumi Kota, dan Polsek Warudoyong, untuk memeriksa korban dan memberi pembatas garis polisi.

Kapolsek Warudoyong, Kompol Budi Setiana yang datang ke lokasi belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian ini. Jajarannya masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas ini dan membawa jenazah untuk di visum luar di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

JURNALIS : ACENG / REDAKSI SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan