DPD KPK Tipikor Bojonegoro Meningkatkan Peran Serta Dalam Melaksanakan Visi dan Misi

Suararonggolawe.com – Bojonegoro,Demi terciptanya kesinambungan informasi, atau menghindari tersumbatnya arus informasi dan komunikasi antar anggota DPD KPK Tipikor Bojonegoro.

Kegiatan tersebut bertema “ Konsolidasi program organisasi dan mediasi pergantian KTA baru demi Melaksanakan Visi Bojonegoro MAJU Berbasis Bebas KKN.

“Kegiatan Konsolidasi terhadap organisasi kemasyarakatan yang dilaksanakan pada,
Hari : Sabtu
Tgl : 11-September-2021
Jam : 08:00 wib s/d selesai
Tempat : Kantor DPD KPK TIPIKOR jl.bengawan solo kradon, Rt/Rw. 07/03, Dsa. Kadungrejo, Kc. Baureno, Kab. Bojonegoro, sebagai upaya kita bersama dalam penyamaan persepsi dan pemahaman secara jelas dan gamblang.

Semoga dengan adanya pelaksanaan konsolidasi organisasi dan diskusi terkait KTA baru ini dapat membawa pencerahan kepada kita semua dalam berorganisasi sehingga dapat terciptanya kesinambungan informasi antara DPD KPK Tipikor dengan Pemerintah Kabupaten,” ucap Amir Fatah.

selanjutnya, Amir Fatah menekankan bahwa peran organisasi kemasyarakatan di Bojonegoro sangat dinantikan sekali guna menunjang keberhasilan pembangunan pemerintah kabupaten Bojonegoro.

Kemudian, dalam pemaparannya Amir Fatah selaku Ketua DPD KPK Tipikor Bojonegoro mengatakan, Ormas merupakan organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan untuk berpartisipasi dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila khususnya di Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro sendiri.

Kemudian menurutnya, segala cita-cita pembangunan tidak akan tercapai tanpa adanya semangat sinergitas semua komponen baik pemerintah maupun dari unsur masyarakat.

“Semangat kebersamaan, Gotong Royong, Kontrol Sosial, Kebersatuan, memberikan solusi dan inovasi yang dimiliki DPD KPK Tipikor Bojonegoro sangat membantu tercapainya cita-cita pembangunan,” ungkap nya.

la juga menambahkan, bahwa manusia yang cerdas adalah manusia yang bisa beradaptasi dengan berbagai perubahan yang terjadi.

Selain itu, Amir Fatah akan meningkatan mutu DPD KPK Tipikor Bojonegoro, dengan fungsi peran serta ormas sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Amir Fatah juga berharap, dengan kegiatan kegiatan besok semoga menjadi awal yang baik untuk DPD KPK Tipikor Bojonegoro agar semakin maju.

Ia juga berharap, dapat terciptanya keharmonisan pelaksanaan kegiatan program- di Kabupaten Bojonegoro untuk menuju masa depan Bojonegoro yang lebih baik dan kondunsif,” punkasnya Amir Fatah.

Pewarta : Andri / Amfat / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan