DPC Pangkal Pinang Partai Emas Turut Berduka Atas Meningalnya Almarhumah Weni Wati

0
20

Suararonggolawe.com – Pangkalpinang. Kabar duka datang dari Kluarga LSM DPC Pangkal Pinang Partai Emas yang sekarang telah berpulang kerahmattullah dengan tenang 02/10/2021 petang.

Almarhum WENI WATI Binti SAAD GHOFUR Beralamat belakang SPBU smada Semambung Lama Sekira Pukul 15.30 di rumah sakit Bakti Timah Pangkal Pinang.

Ucapan bela sungkawa datang dari Berbagai Rekan LSM DPD Partai Emas Dan Media Suararonggolawe.com Babel Provinsi Pangkal Pinang ,Turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Weni Wati Yang berpulang dengan Tenang Khusnul khotimah.

kepergian Almarhum Weni Wati adalah pukulan keras bagi kami, kemaren masih bersua bersama sekarang tanpa di duga beliau pergi ,doa kami semoga khusnul khotimah dan diterima di sisi allah” ucapnya Pitri Andayani

DPC Pangkal Pinang Partai Emas selaku Rekan almarhum weni saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah di bantu Mendoakan Almarhum

semoga amal baik belaiu mendapatkan ganti yang lebih dari Allah” ucap DPC Partai Emas sambil terdiam sedih.

Ucapan bela sungkawa juga datang dari rekan-rekan media yang ada di Pangkal pinang, selamat jalan kawan selamat istirahat dengan tenang disana, Semoga engkau mendapatkan tempat yang layak di sisinya dan di ampuni segala dosanya”,Allah Huma Amien.

Pewarta : Rusrianto / Red / SR

Tinggalkan Balasan