Banser Widang Tuban Lakukan Giat Apel Persiapan Penangkalan Radikal

SUARARONGGOLAWE.COM – Satuan Banser Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Lakukan Apel Persiapan Gerakan Anti Radikalisme Dan Pengisian Tenaga Dalam Agar Menjadi Banser Yang Siap Disegala Situasi Dan Kondisi Guna Menjadi Banser Yang Tangguh Anti Radikalisme.

” Yang Dihadiri Oleh Para Komadan Satkorkab serta Saktor Kecamatan Komadan Abdul Fatih Beserta Kepala Desa M.Thohir SE Dan Jugak Dihadiri Sebayak 57 Orang yang Berlokasi di Desa Simorejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban JawaTimur 22/05/2021 malam.

” Meski Musim Pademi Covid Dalam Rangka Apel kesiapan Tetap Mematuhi Anjuran Protokol Kesehatan ( PROKES ) Pemerintah 3M Mencuci tangan ,Memakai Masker ,Menjaga Jarak untuk Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 tegas Fathin.

Ketua GP Ansor Widang Abdul Fatih menjelaskan, Diklatsar digelar untuk menangkal radikalisme agama yang menjalar sampai pelosok desa.

” Banser baru yang dihasilkan lewat diklatsar diharapkan bisa memberikan pemahaman tentang Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

Langkah ini ditempuh sebagai upaya untuk menangkal aliran radikalisme yang mulai menjalar hingga di pelosok pedesaan,”

kata Fatih Selain itu bentuk Pendidikan dan Pelatihan Dasar kalih ini diharapkan bisa memberikan pemahaman tentang bentuk final bernegara Kesatuan Republik Indonesia “,tegasnya

Editor : Agus P

Jurnalis :Kholil / Ayu P

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan