Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Tuban Menggelar Soft Launching BNN One Stop Service

SUARARONGGOLAWE.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban menggelar Soft Launching BNN One Stop Service, Layanan Edukasi dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (Boss Legen), di kantor setempat, Rabu (04/08).

Kepala BNNK Tuban, I Made Arjana, menyampaikan, dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan, terutama di masa pandemi, BNNK Tuban bekerjasama dengan Diskominfo Tuban membuat website pelayanan dengan nama BNN ONE STOP SERVICE, Layanan Edukasi dan Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (Boss Legen).

Adapun fitur dalam I Made menerangkan, di antaranya: Permohonan Surat Keterangan Bebas Narkoba, Permohonan Rehabilitasi, Permohonan Sosialisasi, Permohonan Tes Urine Kolektif/Instansi, Pengaduan Narkotika, Penegakan Hukum dan Tim Assesment Terpadu (TAT).

“Kami harap masyarakat bisa memanfaatkan fitur-fitur yang ada sesuai dengan kebutuhan. Hadirnya Boss Legen ini sebagai upaya solusi mengurangi tatap muka saat pandemi Covid-19,” timpalnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi, SH yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi langkah BNNK Tuban.

“Saya ucapkan selamat atas launching-nya website Boss Legen, di mana website tersebut dibuat oleh Dinas Kominfo Tuban,” pungkas Wabup.

Usai soft launching, kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti narkotika hasil pengungkapan kasus di wilayah Kabupaten Tuban

JURNALIS : RED / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan