Dukung HENDRO PRATOPO Untuk Jadi Lurah Tepus Gunung Kidul Beramanah Nomor Urut 3

Suararonggolawe.com – Gunung kidul Tahapan pendaftaran Bakal Calon Lurah Tepus resmi berakhir Ada lima orang yang menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima oleh Panitia Pemilihan 9/9/2021.

Kelima orang yang resmi mendaftar sebagai bakal calon lurah ini berasal dari beberapa latar belakang yang berbeda.Sesuai urutan pendaftaran para bakal calon lurah tersebut adalah ;

1.Supardi 2.Ashuri 3.Hendro Pratopo 4.Dedi Suyudi 5.Suharyana.

Salah satunya berdasarkan Kualisi surfey dilapangan yang di perkirakan 75 % cenderung di nomer urut nomor 3 (tiga) yaitu.

HENDRO PRATOPO berasal dari Padukuhan Tepus III, merupakan tokoh muda yang berlatar belakang sebagai Pendamping Lokal Desa di Kalurahan Kemadang Tanjungsari.

Pengalaman sebagai Pendamping diakui sebagai modal untuk membangun Tepus jika terpilih sebagai lurah atau Kepala desa setempat dengan slogan BERSIH MERAKYAT KERJA NYATA.

Dan Ingin mewujudkan menjadi Desa yang berkualitas Tinggi dan bermanfaat untuk masyarakat desa dengan Progeram Progeram Yang ada ” ucap Sutopo saat di temui awak media SR.

Tahap selanjutnya adalah penelitian berkas pendaftaran para calon, setelah diklarifikasi, diumumkan secara luas untuk mendapatkan tanggapan dari masyarakat para bakal calon ini kemudian akan ditetapkan menjadi Calon Lurah yang akan mengikuti pemilihan secara langsung pada tanggal 30 Oktober 2021″ Ungkap Hendro Nomor Urut Tiga.

Pewarta : Sholikin / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan