Atur Lalu Lintas Di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Kepolisian Sektor Widang Terhadap Masyarakat

Suararonggolawe.com – Pengaturan lalulintas pada pagi merupakan bentuk pelayanan Kepolisian untuk ciptakan ketertiban berlalu lintas saat masyarakat memulai aktivitas.

Kepolisian Sektor Widang setiap pagi hari melaksanakan pengaturan lalu lintas di setiap simpang yang memungkinkan tingkat kerawanan kecelekaan serta kepadatan kendaraan.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menerangkan jika kegitan pengaturan lalulintas pada pagi hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota setiap harinya.

” Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang tertib dan tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas serta menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, ” ucapnya.

Untuk personel sudah diploting pada persimpang ataupun ruas jalan serta di beberapa titik untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. Ini adalah wujud Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, ” ungkap Kapolsek

Pewarta : Andri / Red SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan