Wakil Bupati Dan Ketua DPRD Hadiri Peresmian Kantor BNI Khas Rengel Tuban

SUARARONGGOLAWE.COM – Wakil Bupati Tuban Ir. Noor Nahar Hussein didampingi Ketua DPRD Tuban M. Miyadi meresmikan BNI Kantor Kas Rengel di Jalan Raya Rengel – Tuban, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (31/03).

Demi pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah dan terjangkau sampai pada tingkat kecamatan, BNI kini mulai melebarkan sayapnya yang salah satunya berpotensi adalah di Kecamatan Rengel.

Kepada awak media, Wabup Tuban menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tuban, masyarakat Tuban dan khususnya warga Rengel mengucapkan terima kasih karena sudah dibuka BNI Kantor Kas di Kecamatan Rengel.

“Saya harapkan dengan ini cakupan layanan BNI bisa lebh luas menjangkau ke desa-desa, dan bisa membuat pertumbuhan ekonomi lebih cepat lagi, terutama pelayanan akses perbankan kepada UMKM kita,” harapnya.

Wabup dua periode juga menyampaikan bahwa potensi di Rengel cukup besar meskipun daerah pertanian dan bahkan perdagangan dengan Kabupaten Bojonegoro juga terkoneksitas di Rengel.

“Nantinya pada 9 April ada ground breaking jembatan dari Kantor langsung ke Rengel, jadi sangat menguntungkan untuk akses perdagangannya,” jelasnya.

Sementara itu, wakil pimpinan BNI Jatim Untung Rahmad Basuki menyampaikan bahwa BNI sebagai salah satu Engine of Development, di mana sekarang dalam kondisi pandemi Covid-19 pemerintah mengadakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) agar ekonomi segera bisa dipulihkan.

“Maka dari itu BNI yang salah satu agen dari pemerintah, kita juga mengenalkan digitalisasi perbankan kepada masyarakat di tengah perkembangan teknologi yang pesat, jadi semua kebutuhan perbankan bisa langsung diakses melalui telepon seluler tanpa mengunakan ATM,” ungkapnya.

Lebih lanjut Untung Rahmat Basuki juga berharap sinergitas masyarakat, instansi dan pengusaha supaya bisa bekerjasama dengan baik sehingga sama-sama menguntungkan.

Untuk diketahui, dalam acara tersebut BNI juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dan kepada yayasan anak yatim. Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati terpilih Riyadi, komisi 3 DPRD Tuban, Camat Rengel serta Forkopimca setempat.

Editor : Agus P
Sumber : Media Center Tuban

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan