ALIANSI INDONESIA MENDUKUNG PENUH PENGUSUTAN OKNUM KETUA DPD JATENG DAN MENGHIMBAU AGAR AJUKAN PENGUNDURAN DIRI

SUARARONGGOLAWE.COM – Citra dan nama baik suatu organisasi dan lembaga harus dijunjung tinggi setinggi-tingginya oleh elemen dan para anggotanya sehingga citra yang berkembang akan lebih fokus dan bermartabat baik dalam tubuh organisasi itu sendiri atau masyarakat secara umum 16/07/20021.

Dengan adanya kasus-kasus yang berkembang secara luas yang diduga telah banyak korban-korban kasus pemerasan, penipuan dan kriminalisasi oleh YS oknum Ketua Lembaga Aliansi Jawa Tengah yang viral maka permasalahan tersebut sampai membuat geram para pengurus di tingkat pusat yaitu DPP Lembaga Aliansi Indonesia yang berkedudukan di Jakarta, senada dengan itu pula banyak sekali pernyataan-pernyataan dan statements yang berkembang dari para anggota lain baik yang ada di DPD dan DPC telah meluapkan kemarahan serta kejengkelannya terhadap oknum YS sebagai Ketua DPD Jawa Tengah tersebut.

Beberapa kalangan dari pengurus harian dan para anggotanya banyak sekali menyampaikan beberapa tanggapan lewat komentar dalam group whatsapp Aliansi Indonesia sangat ramai bahkan mendukung penuh pengusutan supremasi hukum terkait kasus-kasus yang diduga dilakukan oleh YS, selain itu banyak yang menuliskan agar secara kesatria YS harus segera mengajukan pengunduran diri sebagai Ketua DPD Aliansi Indonesia Jawa Tengah.

“Saya yang mewakili elemen kelembagaan Aliansi DPD Jawa Tengah membenarkan bahwa saudara YS selalu bekerja tidak pernah sesuai SOP dan kecenderungannya bukan untuk lembaga melainkan untuk pribadinya sendiri dengan berbagai sikap arogansinya”, jelas AR yang merupakan Wakil Ketua DPD Aliansi Indonesia saat dihubungi pihak awak media lewat telephon seluler. Rabu (15/07/21).

“Banyak sekali kasus yang terus mencuat atas segala sesuatu tindakan yang dilakukan oleh YS sampai melakukan pemerasan dan penipuan dengan mengatasnamakan lembaga kami dan ini sangat keterlaluan”, tambah SN yang dalam hal ini juga sebagai Sekretaris DPD Aliansi Indonesia saat ditemui awak media, Selasa (14/07/21).

Dalam hal ini maka terkait segala pertanggungjawaban secara kelembagaan dan hukum selalu dikedepankan dan diusut secara tuntas.

JURNALIS : RED / SR

SuaraRonggolawe.com

AGUS PURNAMA Pimred Suararonggolawe.com PT.DJAYA MANDIRI PLOES SK MENKUMHAM AHU – 0069.9350.AH.01.01.TH.2020. Jln cicem Lama Perempatan Desa Ngadipuro Kec.Widang Kab.Tuban JATIM INDONESIA PASANG IKLAN HP / WA 081252294464 085608677566

Tinggalkan Balasan